Sabtu, 06 Agustus 2011

"Fans"? Are you super sure?

Hey hoouuw! Omaygat im back! Okay perlu saya peringatkan buat all of you yg blg ga suka blog dan penasaran dan akhirnya buat dan akhirnya tester nulis satu entri, DONT!! Ternyata ada adiksi tersembunyi dibalik semua ini. Kampret.

Eniiweeii baideweei pretweeeii, di blog kdua gue ini, gue memutuskan untuk membahas arti "fans" buat gue. Gue tau ini tema basi tp secara gue mulai mual menuju eneg ditanyain pertanyaan yang sama mulu mending gue blog-it ya gak seeh?! (crowd chants: "iyaaa tanteee")

Heeey udh paragraf 3 lagi! Horeeee (ini mungkin ga penting buat elo tp ini penting buat gue yg sangking suka ngelanturnya suka skip pencet enter okaay!). OKAY. FANS. Easy. Penggemar. Sounds simple padahal nggak. Megang gelar fans itu ga gampang loh jd gue paling murka sama oknum2 (cieileh oknum) tertentu yang brani2nya, gak ada takut2nya menyebut diri mereka "fans"! Knapa? Because its not that simple mameen. Buat gue personally, fans itu musti totalitas ke akar2 tapi tetep sehat (bagi yang ga ngerti sama kalimat gue yg ini mending mundur skarang jgn baca blog gue lagi karena bahasa gue makin lama pasti makin aneh.Gak tega). Ketika loe mengidolakan seseorang minimal pastiin loe mengidolakan untuk alasan yang benar lah jangan ikut2an temen (yes, you para ababilers). Kenapa? Karena nanti ada saatnya loe bakal sakit ati sama idola loe karena kesalahpahaman loe di awal. Enter dulu boleh yaaahhhhhh yukyakyuk.

Contoh. GUE. Honestly gue bingung knapa gue bisa punya "fans" (diemdiem dagu naik, monyongin bibir, kibas rambut, sok cantik dikit). Knapa bingung coz i know that im NOT nice nor friendly. Seriously. Like i said in my first entree, "I DONT like people". Yes, i am more into animals. But yang bikin gue amuse since i have a twitter account, suka gak suka secara tidak langsung kita punya media komunikasi with other people, yang some of 'em are "fans". Im almost NEVER nice. Beberapa (fans2an) gugur, tapi beberapa bertahan dengan alasan menyukai gue apa adanya, and you know what? As much as i hate to admit it, they grow on me. Much less like this bloggy thing. Lama kelamaan gue mulai "sedikit semacam sayang" sama "fans" gue yg bertahan ini. Sedikit kasian. Tapi mulai simpati. Kasian loh yang jd fans gue, snasib lah sama pacar gue. Mreka musti menerima gue apa adanya, sepaitpaitnya, dengan emosi gue yang mengalahkan naikturunnya emosi ababil, mulut gue yang gak ada filternya, ke-"keras"an gue kalo udh punya prinsip and bla bla bla lain yang mnurut gue hard to handle. But at the end, whoever those people are, akhirnya nyangkut juga di gue *pelukkecupdikit*.

That's why gue paling "nyolot" sama mreka yang brani2nya make kata "sombong", sekalimat sama "fans", karena buat GUE (terutama) itu kontradiktif bgt. Klo lo memang fans gue, harusnya loe cukup kenal dgn cara gue deal with people.Gue seneng becanda, jailin orang, even debat ma orang, dan reaksi mreka itulah yang penting buat gue.


Dengan cara itulah gue secara "alami" menseleksi people i like. Mreka yang bertahan bakal gue pegang erat2. Syapa bilang cuma fans yang bisa milih syapa yang mreka idolain. Dan syapa bilang si"idola" ga boleh "milih" fansnya? Gue ga pernah meremehkan suatu hubungan. Termasuk hubungan sama fans. So i think i have the right to choose. That's why o could be mean to people yg mnurut gue "karbitan". Byar apa? Byar yang "palsu" pada mental dan yang "asli" makin solid.

Mreka yang kenal gue pasti tau gue paling ga bisa "sok manis" like others. Gue suka jijik sndiri ngetiknya kalo i dont really mean it. Im not that kind of person. Dan gue pun lebih seneng org manis ke gue klo mreka memang pengen manis drpd sok manis pdhl di blakang gak suka. I respect my haters coz atleast they have the guts to show it, tapi bukan berarti mreka lolos dari bantaian gue yah. I do that for fun! Yes. I feed of the thrill from debating idiots.

Enuff of this. Im bored. Again. As much as this blogging thing amuses me. I might never do this ever again (yeah right).

*peper ingus* *kibasrambut
Xoxo,
-S-

30 komentar:

  1. #peperingus
    brantas mereka yg cuma ikut"an

    BalasHapus
  2. I forgot one thing. I love you sharenisti! ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. absolutely SHARENISTI either always love yu back until THE ENDING of LIFE ({}) be calm and keep rock, kakanyaa

      Hapus
  3. Gw suka cara lo mengekspresikan diri lewat media,jujur dan apaadanya bgt,jadi diri sendiri memang mengasikan!!

    BalasHapus
  4. ahh....I like you, the way you are lah kakak....
    :)

    BalasHapus
  5. emang keren bgt deh!!!
    jujur,apa adanya,blak-blakan!!
    i love it!

    BalasHapus
  6. "I feed of the thrill from debating idiots." is my favorite line!!! HAHAHAHHAHAHAHHAHA!!!

    BalasHapus
  7. remain a self be better

    owh iya Q Penggemar kak sharen, I like your style your smile and how to talk acting in Film

    BalasHapus
  8. Yak setuju,agak sulit diterima sama yg tidak paham,tp itu kenyataannya dan itu benar skali!!bagoooos

    BalasHapus
  9. pertama liat lo dengan tatto kupu-kupu di pundak kiri lo, gw langsung buka facebook buat status nanyain "siapa nama artis cewe yang main ftv, yang punya tatto kupu-kupu di pundak kirinya?"

    sehari kemudian baru ada yang bales "Sharena Rizki"

    yeah... langsung Google search, dan ternyata benar...

    setelah baca blog lo ini, gw yakin lo bener-bener artist (art-ist)---> pekerja seni.
    bukan seperti mayoritas orang yang mengaku artist lainnya.

    keep your good relations with your fans.


    FORZA INTER!!!

    BalasHapus
  10. I Luph U kak... and Loe pasti tau itu.... kekekkkekkekkk......:D
    Se7 ama bang rayen.. jujur dan apa adanyaaaaaah:*

    BalasHapus
  11. Sharena blognya kok nggak diupdate lagi? keren loh tulisannya. soal Fans, aku suka nonton FTV, meskipun temanya banyak utk remaja, tapi suka bikin senyum2 sendiri :-) Keep blogging yah..

    BalasHapus
  12. I like it :):) despite mulut mu yang pedas bagaikan cabe rawit, you have your point and principal,, at least you're honest and i like your acting, simply i said you're quite a good actress.

    BalasHapus
  13. Kak fans nya ni , mantab x kalau lagi siaran di FTV sumpah


    edit BBm aku ka plese sumpah kak fans x ama kakak
    284DB883

    BalasHapus
  14. I am fans of you,
    meskipun kanan kiri banyak yang bilang gak salah tuh?? but .... I don't care^^

    BalasHapus
  15. bagus kak jadi apa ada nya bukan ada apa nya

    BalasHapus
  16. Orang kaya lu emang harus dihadapin secara lunak, bisa dikatakan sekarang gua memiliki wanita yang punya sifat seperti lu, bahkan melebihi LOL.

    Minimal sebulan 20x kasus perdebatan (serius), dan hampir setiap ketemu debat dan debat, cewe yang egois dan nyolot itu sesuatu banget. Sesuatu banget, karena gua sebagai laki-laki tentunya harus tau dan harus bisa kontrol semua. Cewe yang suka nyari masalah ya begitu lah wanita yg gua punya sekarang LOL. Disini mental seorang laki-laki diuji, kalo yang ga kuat berarti bukan tipe laki-laki yg ga setia LOL.

    BalasHapus
  17. Semakin lo gila, semakin gw menggilai loo miss keyceh!! :*
    Aslikk gw suka cara lo menghadapi orang2 yg emang kadang sedikit menyebalkan hahah
    :D

    BalasHapus
  18. cerita kucing disiram .. asli bagus banget, bahkan lo sempet bilang ada Nyet nya !!! hahahahahaha..

    BalasHapus
  19. Kereeeeeeeeeeennnnnnnnn...........

    BalasHapus
  20. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  21. dari dalam hati bilang ....SUKAaaaaa bangett sama ka sharena....................

    BalasHapus
  22. Jd suka sm miss sharena smnjak kasusnya Rasti. Bruntungnya Rasti memilikimu. Udh bbrapa hr ini ngikutin ftv kk via youtube, giillaaakkk gaya n actingnya sm2 kece. Lucuk n natural abis. N dgn bangga mnyatakan diri...keknya mulai ngfans nih sm kk. Dtunggu ya ftv2 selanjutnya n smoga langgeng sm c Mrrd_sit nya. Amien :). Aku ada blog jg, mgkn skiranya kk berkenan utk mampir. Mksh kk kece :)

    BalasHapus
  23. Keren ,paling suka sama orang kaya gini .. suka gua apa adanya gak ikut ikut orang ke 'sharena', jujur dan gak muka tembok, apa adanya yang diomong,,fine seru dan cool wk~ suka bercanda..keren banget lah .. gua ngefans ke 'sharena' dari mulainonton ftv yang dia perani, ftv ftvnya selalu keren kalauada lu la ka wk~ akting natural,pokoknya paling beda.. bisa peranin apa aja.serba bisa .. PURE LOVE YAA!

    BalasHapus
  24. ini yg bikin aku suka bgt sama k'sharen, apa ada nya,JUJUR TETAP LEBIH BAIK apapun hasil nya

    BalasHapus